Nasyid "Kampung Tarbiyah"

Mudik kemarin alhamdulillah Alloh takdirkan saya berkenalan dengan tim nasyid Uciha (Untaian Cinta Hati) dari Medan. Tak sengaja sebenarnya karena "kebetulan" mereka diundang mengisi acara walimahan yang saya hadiri. Dari tim dengan personel 3 orang ini saya kembali terinspirasi bahwa nasyid itu tak perlu heboh. Cukup jadilah tim nasyid yang simpel dan biarkan dengan kesederhanaan itu, dengan kesimpelan itu pesan dakwah lewat bisa mengena ke hati masyarakat. 

Ini salah satu nasyid yang jadi hits mereka, Kampung Tarbiyah. 
Buat Uciha, Barokallohulakum :)

-----------------------
~Kampung Tarbiyah~

Menghindari dari prasangka buruk kepada tetangga
Membangun ukhuwah dengan penuh cinta karena Tuhanlah
Saling tolong menolong dengan ikhlas itu yang utama
Suasana itulah yang ada di kampung tarbiyah

Kampung Tarbiyah, Kampung Tarbiyah
Kampung Tarbiyah, memang indah...
Kampung Tarbiyah, Kampung Tarbiyah
Kampung Tarbiyah, penuh cinta...

Lihatlah kehidupan mereka sederhana namun damai
Tidak serba berlebihan namun hati tidak pernah galau
Saling tegur sapa kepada siapapun jua
Membuktikan kampung tarbiyah itu penuh cinta
--------------
Karena sepertinya dari blogspot sementara belum bisa merefer langsung ke videonya di Youtube, saya lampirkan link-nya dulu saja ya
http://www.youtube.com/watch?v=WjRV7UFS5X4 

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Saya Berhenti Liqo? (II)

Mengenal Gerakan Islam di Indonesia

Mengapa Muhammadiyah?